kenapa gue gak bisa kuat ngeliat akang mengeluh
kenapa gue lemah
kenapa gue selalu suudzon sama diri gue sendiri

harusnya gue bisa jadi penenang hati akang
harusnya gue bisa minimal bikin dia gak usah khawatir
harusnya gue bisa stand out sama dia

sesakit itu hati gue kalau denger akang ngeluh tentang kerjaannya, pesantren, hidupnya dulu
sesakit itu hati gue ngedenger curhatan akang kalau lagi sedih
kenapa gue ga bisa kuat
kenapa gue cuman malah bisanya nangis
kenapa gue susah banget buat bisa jadi pelipur laranya akang
kenapa gue ngerasa sepesimis ini

misscarage nya gue kemarin ngebuat hati gue perih banget
gue tau akang juga sedih
tapi dia bisa kuat
dia bisa tahan sedihnya dia depan gue
malah dia yang menghibur gue pake nasihat-nasihat yang menyadarkan gue dan bikin gue lebih tenang
lalu kenapa gue sepesimis ini...

sayangnya gue cuman bisa gue luapin dalam tulisan dan doa
tapi gue berusaha bisa terus berbakti sama akang
gue berharap Allah bisa terus sayang sama kita berdua
kita bisa terus ibadah sama Allah

akang adalah laki-laki kedua yang memperkenalkan gue sama Allah setelah ayah
he makes me feel more close with Allah
dengan cara dia memberikan pelajaran-pelajaran hidup ke gue

sesayang itu gue sama dia
baru kali ini gue selalu nangis ngeliat laki-laki yang galau hatinya, yang cemas pikirannya
baru kali ini gue ngerasa senyaman itu sama laki-laki
baru kali ini gue tau rasanya mencintai dan dicintai dengan indah
baru kali ini gue luapin semua doa-doa kebaikan di sujud gue untuk laki-laki, itu akang

gue berharap, gue dan akag bisa bahagia di dunia dan akhirat
seterusnya menjadi pasangan sehidup-sesurga


bening, yang amatir nulis 

Komentar

Postingan Populer